Monday, May 30, 2016

Indonesia Movie "Hari Untuk Amanda" (Recomended)

Aku tipe pemilih untuk film Indonesia yang ingin aku tonton. Maksudku dari sekian banyak film Indonesia yang sudah diputar di bioskop tanah air tak banyak film Indonesia yang aku suka. Salah satu film yang worth it untuk ditonton versi aku adalah Hari Untuk Amanda.


Kenapa aku suka film ini? Karena menurut aku (sebagai orang awam) pengerjaan film ini sangat rapi dan jalan ceritanya tidak pasaran. Selain itu para pemeran dalam film ini benar-benar pas dan sukses memerankan karakter masing-masing.
Poster Hari Untuk Amanda


Sinopsis
Film ini bercerita tentang seorang wanita bernama Amanda (Fanny Febriana) yang sedang sibuk mempersiapkan segala keperluan pernikahannya. Disela-sela kesibukan persiapan pernikahan banyak sekali masalah yang mengusik hubungannya dengan calon suaminya, Doddy (Reza Rahadian).

Dimulai dari Doddy yang semakin sibuk di kantor saat menjelang hari H membuatnya belum bisa fokus mengurus persiapan nikah bersama yang ia janjikan bersama Amanda, dan itu membuat Amanda sangat kecewa dan kesal. Kesempatan yang bagus untuk Hari, mantan kekasih Amanda, saat itu karena Doddy mendadak tidak bisa meninggalkan pekerjaan. Hari mencoba masuk lagi ke hidup Amanda. Intinya ia belum rela saat dulu Amanda memutuskannya.

Hari selalu ada disaat Amanda membutuhkan posisi Doddy yang lebih mementingkan pekerjaannya di kator. Dan masalah terselesaikan satu persatu. Dari situ Amanda mulai ragu dengan Doddy dan membahas kembali kenapa hubungan mereka dulu berakhir begitu saja, sedangkan saat putus mereka dulu masih saling cinta.

Siapakah yang akhirnya Amanda pilih? Hari yang dulu pernah mengecewakannya, namun sekarang telah berubah? Atau Doddy yang saat ini sedang membuatnya kecewa?

Silakan ditonton. ini cerita filmnya bagus banget.

Sumber Poster:
wikipedia.org

No comments:

Post a Comment

Comments here