Monday, May 30, 2016

7 Bahan alami Kulit rahasia kulit kinclong

1. Air beras:
air rebusan beras, atau biasakusebut dengan air tajin, bisa dikonsumsi atau air cucian beras bisa digunakan untuk membasuh atau masker wajah. Ini bagus untuk kesehatan kulit wajah.
2. Mentimun:
entah dimasker ataupun dikonsumsi mentimun bagus untuk menyehatkan kulit. Untuk masker mentimun aku biasanya memarut mentimun, lalu parutannya aku campur dengan madu dan selanjutnya diaplikasikan ke wajah. Atau bisa diiris tipis-tipis sekali, lalu ditempelkan ke wajah. Diamkan selama -/+ 15 menit. Selain untuk wajah mentimun juga dapat digunakan untuk mengompres mata untuk mengurangi mata panda.

3. perasan air jeruk nipis :
Air perasan jeruk nipis dapat digunakan sendiri ataupun dicampurkan dengan sesendok (teh) madu. Lalu diaplikasikan ke wajah. Diamkan selama sekitar 15 menit.

4. perasan air jeruk lemon:
tatacaranya sebenarnya sama saja dengan jeruk nipis.

5. masker tomat:
masker tomat ini bagus sekali untuk wajah. Terutama untuk wajah berjerawat. Cukup campurkan parutan buah tomat (kupas kulitnya) dengan madu (kalau bisa ditambah jeruk nipis). Dapat memuluskan kulit wajah.

6. masker pepaya:
Parut buah pepaya, lalu aplikasikan ke wajah selama sekitar 15 menit.

7. Air kangen beauty water (ph 6):
kalau yang satu ini aku baru coba sekitar 3 hari. Jadi belum bisa memberikan testimoni. Yang jelas saran penggunaannya dapat disemprotkan ke wajah sebanyak yang kita inginkan. Khasiatnya untuk sebagai anti oksidan wajah.


Untuk hasil terbaik gunakan secara rutin, dan dalam 8 bulan hasilnya sudah bisa terlihat.
Selamat mencoba :)

No comments:

Post a Comment

Comments here