Thursday, July 27, 2017

Fakta unik Dunia

Hari ini saya baca postingan meme..hahaha..karena lagi nggak ada kerjaan sih emang..
well, kayaknya ni nggak salah juga buat di share ke kalian, dari apa yang saya baca ada beberapa fakta yang baru saya ketahui, entah ini serius fakta atau nggak...check this out

1. Rompi anti peluru (bulletproof vest) sebenarnya ditemukan oleh pria pengantar pizza dari Detroit, setelah dia tertembak dua kali dalam tugasnya. Yakin lo?

2. Studi menunjukkan bahwa sapi menghasilkan susu lebih banyak ketika mendengarkan musik untuk relaksasi. Moooooooo...

3. Ayam dapat melihat cahaya matahari 45 menit lebih cepat dibandingkan manusia.

4. Wiz Khalifa menghabiskan lebih dari $10,000 setiap bulan untuk marijuana. Siapa, sih Wiz Khalifa siapa yak?-> langsung go browsing.

5. Guy de Maupassant makan siang di dasar Menara Eiffel hampir setiap hari karena ia benci Menara Eiffel dan itu satu-satunya lokasi di Paris dimana Menara Eiffel tidak dapat dilihat. Daaah..segitu bencinya.

6. Jika kamu terbang meninggalkan Tokyo pada 07:00am, kamu akan tiba di Honolulu tepat pada 04:30pm pada hari sebelumnya. Rada amaze sih..bisa juga ya...

7.sebanyak 70% orang tidak suka berbicara di telepon di depan banyak orang. Dan aku salah satunya..hehe

8. Ada 170.000.000.000.000.000.000.000.000 cara untuk bermain 10 pembukan pertama pada catur. (Gak bisa main catur aku nya)

9. Ketika harimau ber-roar, itu dapat terdengar dari jarak sejauh 2 mil. No comment (takut)

10. Terdapat mesin ATM yang mengeluarkan emas batangan di Emirates Palace di Abu Dhabi. Horang kaaaahya....

11. Di pusat perjudian di Las Vegas kamu tidak akan menemukan jam (dinding) dan jendela. Kenapa? Jadi mereka nggak mau pengunjung disana tahu di sana jam berapa, dan keadaan siang atau malam di sana. Gilak yah...

12. Jerapah memiliki lidah yang panjangnya sekitar 21 inci (53,34cm) yang juga digunakan untuk membersihkan telinga mereka. OMG!

13. Ada dua negara di seluruh dunia yang nggak jual Coca-cola, yaitu Korea Utara dan Kuba. Hmmm..mungkin mereka takut tersaingi minuman kaleng "made in their town" nya...

14. Ghandi pernah sekali mengirimkan surat untuk seorang teman ("dear friend"),  mendesaknya untuk tidak pergi perang. Dan seorang teman itu adalah Hitler. Ohyaaaa?

15. Tahu kenapa cincin nikah digunakan di jari tangan kiri? Katanya, sih karena di jari kiri satu-satunya pembuluh darah yang terhubung ke hati... (dan apa hubungan nya sama pernikahan? (polos))

16. "U" pertama kali digunakan sebagai substitusi dari kata "You" oleh Shakespeare. Kirain dari jaman anak2 hipster baru ditemuinnya.

17. Komik Donald Bebek dilarang di Finlandia karena ia tidak menggunakan celana.gkgkgk.

No comments:

Post a Comment

Comments here