Friday, July 28, 2017

JMovie: 700 Days of Battle: Us vs. the Police movie [Recomended]

hai anak muda...
ada Sebuah Film Jepang yang bikin saya ngakak sampai guling-guling. Film itu berjudul 700 Days of Battle : Us vs The Police.

Cast:
Hayato Ichihara as Mamachari
Kuranosuke Sasaki as Chuzaisan
Kumiko Aso as Kanako
Naoto Takenaka as Leader firework lighter
Mako Ishino as Tamiko

Satoshi Tomiura as Jamie
Takuya Ishida as Saijo
Masaki Kaji as Takaaki
Tomohiro as Chiba
Kento Kaku as Inoue
Yu Koyanagi as Tsujimura


Ampun dah ni film kocak nggak ketulungan.

Ternyata film ini diadaptasi dari blog novel populer yang berjudul asli Bokutachi to Chuzai-san no 700 Nichi Sensou karya Yuichi Fukada. Tapi dari blog novel tersebut hanya diambil setup dasarnya saja untuk dikembangkan. Dengan total 15 episode dan 700 entri untuk adaptasi masa depan.

Film yang mempunyai plot dengan latar belakang tahun 1970-an ini menceritakan tentang kenakalan sekelompok anak SMA di suatu daerah bernama Yamagata yang dipimpin oleh Mamachari, yang dijuluki "Sepeda Nenek"(dimainkan oleh Hayato Ichihara). Mereka melawan seorang polisi baru yang penjagaannya sangat ketat dan tegang  (diperankan oleh Kuranosuke Sasaki) di daerah itu karena ingin membuat setiap masyarakat menaati peraturan. Kelompok remaja SMA tadi bukan termasuk orang-orang yang mudah diatur, kelompok anak SMA tadi memulai serangkaian kelakar untuk polisi itu, meskipun kemungkinan menangnya signifikan kecil karena nampaknya polisi tersebut dapat menanggulanginya. Walaupun demikian, level petugas tersebut turun juga akibat pembalasan remaja-remaja yang tak gentar(kayak perang beneran aja).

Berbagai rencana nakal disusun oleh Si Sepeda Nenek sebagai pemimpin dengan dibantu oleh anggota geng yang lain. Sebenarnya peran Hayato Ichihara di sini terlalu kikuk sebagai seorang leader, tapi itu bisa diimbangi oleh pemain lainnya. Misalnya saja Tomotsugu Tomiura sebagai androgini Jaime. Penonton dibuat menggaruk kepala dengan karakternya di film ini yang mengeluarkan sifat feminimannya dan mencoba mencari tahu jenis kelamin aktor itu yang sebenarnya. LOL

Score: 9/10

Download:

https://dorama.asia/700-days-of-battle-us-vs-police/
pic and reference credit : 
http://www.lovehkfilm.com/panasia/700_days.html
 

No comments:

Post a Comment

Comments here