Monday, June 6, 2016

[Review] Kdrama - One More Happy Ending 2016

Apakah kau sudah menonton KDrama One More Happy Ending?
Kesan yang aku dapat setelah nonton Kdrama 2016 yang salah-dua cast nya adalah Jung Kyung Ho(JKH) dan Jang Nara (JN) adalah, sebagai berikut:
Pemeran utama One More Happy Ending

  1. Film nya mengandung beberapa persen fantasi, jadi ada beberapa adegan/kejadian di serial yang menurutku sama sekali tidak masuk akal namun penonton dipaksa untuk menganggap itu make sense;
  2. beberapa kebetulan dalam setiap kejadian di film agak sedikit berlebihan, jadi aku berpikir, 'apa iya bisa kayak gini?!' hahaha.;
  3. Penyampaian kisahnya pada dasarnya bagus;
  4. Yang aku suka dan kucari di serial ini tentunya peran/karakternya JKH disini. Dia disini adalah seorang laki-laki yang ditakdirkan menjadi single parent untuk anak lelakinya karena istrinya tekah berpulang. Karakternya kali ini mirip seperti drama yang ia mainkan sebelumnya, Falling For Innocence, ia childish dingin (dingin pada wanita yang jelas jelas naksir padanya) dan childish. suka kesal sendiri karena suatu hal dan ia suka membuat ekspresi lucu dari kekesalannya itu. HAHAHAHAH.;
  5. Ada sisi humornya, tapi entah kenapa humornya menurutku kurang natural. Tapi pengecualian untuk karakter JKH yang juara kocaknya. Disini JN juga digambarkan berkarakter agak konyol dan harapannya bisa membuat adegan kocak. Tapi menurutku itu bukan keahlian alaminya dalam berakting, ia lebih cocok memerankan wajah melankolis menurutku.;
  6. Aku akan melanjutkan review setelah aku selesai menonton full episode. Karena saat ini aku baru nonton sampai ep. 7. hihihi.

Jadi menurutku cukup recomended jika kau penggemar berat JKH, atau kau penggemar Romantic Comedy Drama.

image credit: www.viki.com

No comments:

Post a Comment

Comments here