Sunday, October 11, 2020

Pertama kali pakai GARNIER "YUZU" PEEL OFF MASK

Produk ini merupakan salah satu dari rangkaian Light Complete nya Garnier, ia adalah GARNIER "YUZU" PEEL OFF MASK Beli produk ini sudah beberapa bulan yang lalu, namun baru sadar sekarang aku sudah membelinya. Owrait, setelah sekian lama melupakannya mari kita coba. Alhamdulillah masa expire nya masih lama.

GARNIER "YUZU" PEEL OFF MASK

Harap maklum dengan foto yang seadanya ini, karena sedang mendung dan mager mencari pencahayaan yang lebih proper. Huehe.

Sekali beli per sachet kita akan dapat 2 packs mask gini, kelihatan kan sudah aku sobek (bagi dua) kemasannya.

Keterangan di kemasannya masker ini diperkaya dengan Ekstrak Lemon Yuzum yang dikenal dengan kandungan vitamin C yang tinggi. Dapat mdengan lembut membersihkan sisa kotoran dan sel kulit mati penyebab kusam. Kulit tampak cerah seketika, halus dan bercahaya. *uji konsumen.

Maaph lupa harganya berapa waktu beli ini. Dan aku coba browsing, di salah satu web harganya Rp13.500. Sekitar segitulah ya harganya.

Liquid nya itu seperti peel of mask pada umumnya kental dan lengket, transparan berwarna kuning.

Untuk 1pack cukup diaplikasikan ke seluruh wajah dengan menghindari area bawah mata dan alis tentunya. Rasa yang kita dapatkan adalah semacam mint gitu, sejuk. Namun fragrance nya untukku terlalu menyengat.

Setelah didiamkan di wajah selama 15 menit, aku tarik seperti peel off mask pada umumnya, dan wow, yang aku suka saat ditarik nggak membuat kulit perih kayak peel off mask merk sebelah yang aku coba. Aku nggak paham, apakah peel off mask yang menimbulkan efek perih di kulit itu bagus atau nggak. tp aku lebih nyaman sama peel off mask yang nggak menimbulkan rasa sakit.

rate: 8/10

Sepertinya aku akan beli lagi.


No comments:

Post a Comment

Comments here