Monday, April 18, 2016

Serial Tv Big Bad Beetleborg

Aku sering merindukan momen-momen masa kecil ku di era 90an. Salah satunya adalah momen dimana meungu dan menonton serial tv yang akan aku bahas kali ini. Buat anak-anak generasi 90an yang dulu suka dengan serial tv robo-robotan dan semacamnya Indosiar pasti nggak asing dengan serial tv anak dulunya sempat tayang di indosiar ini, Big Bad Beetleborg.
Jo, Drew, and Roland as Beetleborg


Bercerita tentang tiga anak-anak yang menjadi wujud superhero dari sebuah komik-majalah di kota fiksi bernama ChartelVille. Mereka bisa menjadi wujud dari tokoh komik tersebut berkat permintaan mereka yang dikabulkan oleh seorang hantu bernama Flabber, penghuni Mansion Hillhurst yang terkenal angker di kota itu.  Awal mula mereka bertiga masuk kesana sebenarnya karena tantangan dua teman sombong mereka, yang berujung mereka menolong mengeluarkan Flabber yang terjebak pada sebuah organ tua. Flabber berterimakasih dengan mewujudkan keinginan mereka menjadi tokoh komik.
Flabbers dengan yang lainnya.

Sejak saat itu mereka bisa berubah meenjadi Beetleborg di saat-saat diperlukan untuk menumpas kejahatan di ChartelVille akibat ulah monster-monster yang ikut keluar dari komik.

Aku sangat pengin bisa chit chat dengan sesama penggemar beetleborg.
So, if Tou one of them, please let me know by leave comment in my post or You can click contact me in my page.

Aku sempat browsing all about beetleborg, dan aku bersyukur menemukan sebuah website yang memuat link untuk bisa menonton serial tersebut secara online.

Kalau kamu berminat, kamu bisa nonton online dengan mengunjungi situs http://kisscartoon.me

Selamat bernostalgia :)

sumber gambar:
http://kisscartoon.me
indozens.com

No comments:

Post a Comment

Comments here